FAQs

Oh! Beauty

Pengiriman Delivery

Kapan order saya akan diproses?
(When will my order be processed?)

Setelah pembayaran terverifikasi orderan akan di kirimkan h + 1 setelah pembayaran.
(Your order will be send D+1 after we get your verification payment)

 
 

Bagaimana cara melacak order?
(How to track an order?)

Kami akan mengirimkan resi jasa ekspedisi yang di pilih.
(We will send the selected expedition service receipt)
 
 
 

Apakah Oh! Beauty Memiliki International Shipping?
(Is Oh! Beauty Has International Shipping?)

Saat ini, pengiriman barang hanya mencakup wilayah Indonesia.
(Currently, we only have Indonesia territory shipment)
 
 
 

Apa layanan kurir yang digunakan?
(What courier services are used?)

JNE, JNE YES, J&T, Si Cepat, Go send same day/instant, Grab express same day/instant
 
 
 

Paket saya belum tiba. Apa yang harus saya lakukan?
(My package has not arrived. What should i do?)

Silahkan hubungi customer service kami di info.ohbeautyofficial@gmail.com dengan subject no resi.
(Please contact our customer service at info.ohbeautyofficial@gmail.com with the subject receipt number)
 
 

 

Kebijakan pengiriman lainnya?
(Is there any other shipping policies?)

Pengiriman untuk gosend dan grab instan akan segera di proses saat pembayaran tervirifikasi.
(Delivery for instant gosend and grab will be processed immediately when payment is verified)
 
 

Pembayaran Payments

Metode pembayaran apa yang tersedia?
(What’s payment methods are available?)

Bank Transfer BCA, MANDIRI, GOPAY / Bank Transfer via BCA, MANDIRI, GOPAY 

 
 

Apa ada batas waktu untuk membayar?
(Is there any limit for payment?)

1 X 24 Jam apabila pembayaran tidak terverifikasi maka pesanan di anggap batal
(1 X 24 hours if the payment is not verified then the order will be canceled)

 

 

Apa pembayaran harus dikonfirmasi?
(Is payment should be confirmed?)

Pembayaran harus di konfirmasi dengan upload foto bukti transfer
(Payment must be confirmed by uploading a proof of transfer photo)

 
 

Saya berubah pikiran setelah transaksi, apa pesanan bisa dibatalkan?
(i changed my mind after the transaction, can the order be canceled?)

Pesanan tidak bisa di batalkan, di ubah atau di tambahkan setelah melakukan pembayaran.
(Orders cannot be canceled, modified or added after making a payment)